Isi Laporan
Jadilah
pendengar yang baik. Luangkan waktu untuk menelaah kebutuhan konsumen dengan
bertanya dan fokus terhadap apa yang telah mereka katakan. Perhatikan kata-katanya,
intonasi suaranya, gerak badannya, dan yang terpenting bagaimana perasaan
mereka. Jauhkan diri dari asumsi-asumsi dan berpikir intutif tentang keinginan
konsumen.
1.2 Perumusan Masalah
Seperti yang
telah diuraikan pada latar belakang, maka penulis mengambil rumusan masalah
sebagai berikut:
2.
Apa saja macam-macam teori perilaku
konsumen?
3.
Apa saja prinsip-prinsip dasar dalam
analisis prilaku konsumen?
4.
Apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi
perilaku konsumen?
1.3 Tujuan Dan Manfaat Makalah
1.
Tujuan
1.
Mengetahui dan mendeskripsikan pengertian
perilaku konsumen
2.
Mengetahui dan mendeskripsikan macam-macam teori perilaku konsumen
3.
Mengetahui dan mendeskripsikan
prinsip-prinsip dasar dalam analisis perilaku konsumen
4.
Mengetahui dan mendeskripsikan faktor-faktor
yang mempengaruhi perilaku konsumen
2.
Manfaat
a.
Manfaat Akademis
Dapat
mereferensi mengenai prilaku konsumen menambahkan pengetahuan dan wawasan
mengenai perilaku konsumen dan juga dapat memberikan informasi.
b.
Manfaat Praktis
Manfaat makalah
ini dapat memberikan sumbangan pemikiran maupun rujukan referensi bagi para
pembacanya.
1.4 Sistematika Makalah
BAB 1
Pendahuluan membahas tentang latar belakang, rumusan masalah, tujuan, manfaat
dan sistematika makalah.
BAB 2
Pembahasan membahas tentang pengertian perilaku konsumen, macam-macam perilaku
konsumen, Prinsip dalam Analisis
Perilaku Konsumen, Faktor yang mempengaruhi Perilaku Konsumen dan manfaats
perilaku konsumen.
BAB 3 Simpulan dan Rekomendasi membahas tentang simpulan dan
rekomendasi.
Komentar
Posting Komentar