Isi Laporan

Jadilah pendengar yang baik. Luangkan waktu untuk menelaah kebutuhan konsumen dengan bertanya dan fokus terhadap apa yang telah mereka katakan. Perhatikan kata-katanya, intonasi suaranya, gerak badannya, dan yang terpenting bagaimana perasaan mereka. Jauhkan diri dari asumsi-asumsi dan berpikir intutif tentang keinginan konsumen.
 1.2     Perumusan Masalah
Seperti yang telah diuraikan pada latar belakang, maka penulis mengambil rumusan masalah sebagai berikut:
1.      Apa pengertian perilaku konsumen? Tour Belitung
2.      Apa saja macam-macam teori perilaku konsumen?
3.      Apa saja prinsip-prinsip dasar dalam analisis prilaku konsumen?
4.      Apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen?
5.      Apa saja manfaat perilaku konsumen? Belitung Tour

1.3     Tujuan Dan Manfaat Makalah
1.      Tujuan
1.      Mengetahui dan mendeskripsikan pengertian perilaku konsumen
2.      Mengetahui dan mendeskripsikan  macam-macam teori perilaku konsumen
3.      Mengetahui dan mendeskripsikan prinsip-prinsip dasar dalam analisis perilaku konsumen
4.      Mengetahui dan mendeskripsikan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen
5.      Mengetahui dan mendeskripsikan manfaat perilaku konsumen

2.      Manfaat
a.      Manfaat Akademis
Dapat mereferensi mengenai prilaku konsumen menambahkan pengetahuan dan wawasan mengenai perilaku konsumen dan juga dapat memberikan informasi.
b.      Manfaat Praktis
Manfaat makalah ini dapat memberikan sumbangan pemikiran maupun rujukan referensi bagi para pembacanya.


1.4     Sistematika Makalah
BAB 1 Pendahuluan membahas tentang latar belakang, rumusan masalah, tujuan, manfaat dan sistematika makalah.
BAB 2 Pembahasan membahas tentang pengertian perilaku konsumen, macam-macam perilaku konsumen, Prinsip dalam Analisis Perilaku Konsumen, Faktor yang mempengaruhi Perilaku Konsumen dan manfaats perilaku konsumen.
BAB 3 Simpulan dan Rekomendasi membahas tentang simpulan dan rekomendasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lingkungan